Flashing realme Realme 2 RMX1805 lupa pola dengan mudah

Tutorial dan tips Cara Flashing realme 2 RMX1805 lupa pola

 Realme merupakan sub-brand dari OPPO Electronics Corporation, Pertama kali muncul di Tiongkok tahun 2010 sebagai "OPPO Real". Sampai akhirnya memisahkan bisnisnya pada 2018 dan menjadi perusahaan yang independen. Produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok ini didirikan oleh Sky Li, dengan beberapa anak muda lainnya yang berkecimpung di industri smartphone dari beragam negara. Dengan menggunakan Realme UI untuk antarmuka ponsel mereka.

Itulah sedikit sejarah awal mula ponsel pintar realme berdiri, Hingga kini menjadi trend di kalangan anak muda Indonesia.

Namun setiap ponsel Android tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Di antaranya adalah masalah yang di timbulkan oleh kesalahan pabrikan, Sampai masalah yang di timbulkan oleh kesalahan penggunaan si user itu sendiri.

Masalah yang sering di alami penggunaan smartphone adalah lupa pola atau PIN Atau password. Masalah seperti ini kadang terlihat sepele, Tapi bagi User yang kurang paham tentunya akan sangat menjengkelkan. Dan tentunya harus minta bantuan tukang servis untuk mengembalikan keadaan ponsel seperti semula.

Bagi anda yang sekarang sedang kesulitan dan mencari solusi mengembalikan smartphone realme lupa pola, password, atau PIN. Di artikel ini Admin akan memberikan solusi paling mudah bagi anda agar bisa melakukannya sendiri di rumah.

Berikut Cara flashing realme lupa pola, Password, atau PIN.

Download bahan-bahan dibawah ini :

➤Qualcomm driver Download
➤MsmUnlockTool V1.6.50 Download

Setelah semua bahan di atas di unduh, sekarang lanjut ke tahap berikutnya.



  1. tutorialnya pilihan model silahkan kamu pilih model Realme 2 RMX1805.



Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter