Download kingroot v.5.3.5 apk terbaru di sini tanpa ribet

20150829070840.jpg

Kingroot 5.3.5 terbaru


Kingroot adalah Alat rooting terbaik untuk perangkat Android yang dirilis oleh kingroot developer, sekarang Anda dapat merooting perangkat android lebih sempurna dengan Kingroot Android apk. Dari Waktu ke waktu pihak pengembang terus merilis berbagai update mengenai kompatibilitas dan cepat rooting untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Sampai pada versi terbaru yang saat ini banyak di gunakan pengguna android yaitu versi 5.3.5. Didalamnya juga ditanamkan beberapa fitur untuk menambah performa ponsel pintar anda.

Kingroot apk

Furify dan game booster menjadi fitur tambahan yang mampu meningkatkan kinerja android. Anda bisa langsung menggunakan kedua fitur tersebut dengan satu klik dari aplikasi kingroot. Cara penggunaan sangat mudah dan cepat di mengerti, Anda juga bisa melakukan Unroot dengan cara gampang. Yang harus anda lakukan jika ingin menghapus akses root adalah uninstall kingroot dari menu pengaturan. Sebelum melakukan pencopotan aplikasi anda akan diberikan pilihan untuk menyimpan root atau menghapusnya secara permanen.

Jika anda kesulitan dalam menggunakan kingroot silahkan tonton vidionya di channel youtube https://youtu.be/HA9S7mn5Zcc dan silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar jika ada yang kurang dipahami.

Untuk diketahui bahwa tidak semua perangkat android bisa melakukan root menggunakan kingroot, Ada beberapa hal yang harus dilakukan menggunakan perangkat komputer.
Baca: Cara melakukan root tanpa pc

Untuk rincian lebih lanjut tentang Kingroot silahkan kunjungi Official kingroot xda dengan mengikuti link ini https://forum.xda-developers.com/android/apps-games/one-click-root-tool-android-2-x-5-0-t3107461
Untuk merooting perangkat Android Ponsel Anda hanya Download file APK asli dan menginstal di device anda, lanjutkan dengan tahapan tahapan yang sesuai dengan petunjuk aplikasi.

Itulah sekilas informasi tentang kingroot, jangan lupa pantau terus blog ini untuk tutorial dan informasi lain. Karena disini admin akan terus memberikan informasi, tutorial dan trik seputar gadget yang sedang booming atau sedang ngetrend.

Kami tidak bermaksud mengklaim kepemilikan hak cipta dari developer, tapi disini kami hanya memberikan sedikit informasi yang tentunya merujuk pada pemilik konten asli. Jika anda ingin berkontribusi silahkan berikan kontribusi anda si kolom komentar. Dan kami akan sangat menghargai kritik dan saran dari anda.

Kingroot 5.3.5 Fitur terbaru:

Download disini || Official site
Kingroot v.4.5.0.803
Note:
Pastikan perangkat anda terhubung ke internet saat melakukan rooting
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter