Berita bagus dari microsoft bagi pengguna skype

Skype
Tritnet, Ada berita menggembirakan bagi anda yang masih setia dengan aplikasi vidio call legendaris yang satu ini. Bagi anda yang sudah memiliki usia kepala tiga mungkin tidak asing lagi dengan skype, Karena sebelum banyak aplikasi penyedia live vidio call bertebaran skype sudah lebih dulu menjadi trend pada masanya. Kalo buat anak jaman now mungkin saja ada yang tidak mengenal atau hanya sekedar mendengar saja tentang aplikasi ini.

Tapi seiring perjalanan waktu sepertinya aplikasi yang satu ini sudah mulai terlupakan dan sudah banyak tergantikan dengan aplikasi lain seperti whatsapp, imo, line, facebook massenger dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga: cara root zenfone-2-laser z00wd z550kg tanpa Pc

Dilihat dari trend sekarang ini penggunaan aplikasi live chat dan vidio call sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap pengguna ponsel pintar. Melihat dari segi itu microsof tidak mau tertinggal jauh dengan developer atau brand lain dalam hal pemutakhiran aplikasi. Maka dari itu baru baru ini microsoft mengumumkan bahwa skype sedah di optimalkan agar bisa bekerja di perangkat androi lawas seperti versi 4.0 dan 5.1.

Di kutip dari phonearena.com Sesuai dengan yang di janjikan microsoft versi terbaru dari skype ini akan lebih ringan karena ukuran aplikasi ini menjadi lebih kecil sehingga bisa menghemat memori telepon seluler.

Seperti yang diketahui sekarang ini ukuran aplikasi semakin besar dan banyak memakan ruang penyimpanan. Ada kemunhkinan besar banyak pengguna yang akan kbali menggunakan aplikasi legendaris ini jika memang skype benar benar merombak semuanya menjadi lebih baik.
Skype

Versi anyar dari skype ini akan di luncurkan beberapa hari kedepan untuk daerah tertentu. Jika anda pengguna skype dan masih belum mendapat pembaruan harap bersabar.
Apakah anda tertarik untuk menggunakan kembali skype untuk sekedar bernostalgia mungkin? Silahkan review berita terupdate dari laman resmi microsoft, atau anda bisa melihatnya di playstore.

Itulah sedikit informasi semoga bermanfaat. Karena ini blog baru maka diharapkan ada sedikit masukan untuk admin. Silahkan berkomentar untuk saran dan masukannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter