Intip spesifikasi dan harga asus zenfone Max Plus M1 di indonesia

Zenfone max m1
Zenfone Max Plus (M1)
TritNet, Beberapa hari yang lalu tepatnya 1 maret 2018 Asus indonesia Marketing resmi meluncurkan produk terbaru dari seri Asus zenfone Max yaitu Zenfone Max Plus (M1). Dilihat dari segi penambahan namanya sudah pasti produk terbaru dari keluarga zenfone ini mempunyai kelebihan yang benar-benar Maksimal. Untuk lebih tahu kelebihanya yuk kita intip spesifikasinya.



  • Display,Dengan layar 5,7 inchi dan resolusi 1440x720 piksel dengan screen-to-body ratio 80%, ini menjadi ponsel asus pertama yang menggunakan rasio 18:9 yang juga di lengkapi desain kaca 2,5D.




  • Design, Dengan layar full-view juga mempunyai bezel super tipis. Menjadikan ponsel 7,5" terasa bagaikan 5,2" akan lebih nyaman di genggam tentunya. Juga di lengkapi dengan design metal premium dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari untuk keamanan yang ada di bagian belakang. Untuk varian Ada dua pilihan warna yaitu Deepsea black dan sunlight gold.




  • Kamera, Bagi yang suka fotografi tidak perlu ragu lagi karena zenfone max plus dilengkapi dengan kamera utama 16mp dan 8mp kamera depan. Dengan fitur wide angle 120°, diafragma lensa f/2.0 menjadikan hasil photo lebih jernih. Untuk selfie juga akan leboh bagus hasilnya.




  • Batery, Dilengkapi Dengan batrai 4130mah dan Asus power master menjadikan ponsel ini lebih pintar dalam penghematan batrai. Dan tentunya akan lebih tahan lama dalam penggunaan.



  • Sim, Dilengkapi dengan dual simcard slot yang memiliki kecepatan 150mbps, sudah mendukung 4G. Ditambah slot MicroSD hingga 256GB.




  • Os, Dengan OS Nougat dan zenUi 4.0, RAM 4GB dan ROM 64GB. Juga di persenjatai SoC Proceccor, CPU 64bit Octa-core memiliki kecepatan 1,5 GHz dan GPU ARM Mali T860 MP2 520Mhz.


  • Dengan kelengkapan spesifikasi diatas Asus Zenfone Max Plus M1 di bandrol dengan kisaran harga Rp. 2.799.000; Dan sekarang sudah bisa anda dapatkan di galery asus. Gimana... Apa anda tertarik untuk menjadikan ini smartphone pilihan. Jika iya ayo buruan datang ke galery smartphone terdekat.

    Sumber: asus.com

    Related Posts

    Post a Comment

    Subscribe Our Newsletter