Mau gampang cara isi pulsa atau kuota internet..? Begini caranya..

Tritnet, Pulsa dan kuota internet sudah menjadi kebutuhan penting sekarang ini, Karena apalah arti sebuah handphone atau smartphone tanpa pulsa dan kuota internet.

 Bagi pengguna kartu pasca bayar mungkin tidak akan pernah memikirkan hal ini. Tapi Pengguna kartu pra bayar terkadang bisa 1-3 kali melakukan isi ulang pulsa dalam satu hari, dan berarti harus bolak balik pergi ke dealer/counter pulsa. Bisa dibayangkan betapa capek dan ribetnya jika itu terjadi pada anda.
Jika anda tinggal di perkotaan mungkin tidak begitu selit mendapati counter/penjual pulsa, Tapi jika anda sedang bepergian keluar kota misalnya dan tiba tiba anda kehabisan pulsa disaat dibutuhkan, tentu akan membuat kita pusing dan kesal.

Naah.... Apakah anda salah satu atau mungkin pernah mengalami hal demikian..?

 Setelah anda membaca artikel ini anda tidak akan pernah lagi mengalami hal demikian, karena disini ada solusinya. Untuk solusinya silahkan simak baik-baik.

  • Pertama anda klik Disini ,setelah masuk kehalaman gulir kebawah dan pilih Daftar menjadi agen pulsa
  • Isi form pendaftaran sesuai dengan data diri anda lalu klik Daftar di bagian bawah. Pendaftaran tersebut gratis tanpa biaya apapun.
  • Setelah berhasil mendaftar akan ada sms masuk ke sim card anda yang berisi data User id, Password, Dan PIN (anda sukses menjadi member/agen pulsa elektrik). Demi keamanan Jangan pernah memberikan data tersebut pada siapapun.
  • Tahap berikutnya masih di halaman portalpulsa lihat ke halaman atas klik member area lalu login menggunakan Userid dan password yang dikirim ke nomor hp anda. Setelah sukses login lanjut pilih menu pada pojok kiri atas dan pilih transaksi>>deposit saldo Isi data deposit dengan cara pilih Bank dan isi nominal yang di inginkan masukan pin dan klik ok. Atau bisa juga melalui sms dengan cara ketik D<spasi>Nama Bank<spasi>Nominal lalu kirim ke salah satu center transaksi yang ada di bagian bawah halaman saat anda mendaftar. akan ada balasan sms berupa nomor rekening dan nominal yang harus anda transfer. Ingat pada nominal akan ada kode unik di belakangnya, misal jika waktu anda request deposit mengisi nominal 50.000 maka yang harus anda transfer dengan kode unik misal 50.450. Jika anda salah memasukan nominal saat melakikan transfer maka saldo tidak akan masuk secara otomatis dan anda harus menghubungi contact centre agar deposit anda di konfirmasi. Deposit hanya bisa di lakukan via ATM atau E-Banking.
  • Tahap terakhir, setelah sukses deposit saldo sekarang anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik untuk semua operator seluler, isi ulang token PLN, Pembayaran PPOB, Membeli voucher game dan lain lain.


Nikmati kemudahan isi ulang pulsa dengan menjadi member keagenan di server ini. Karena ini bisa untuk anda gunakan sendiri atau di jual ke orang lain (jika anda menjalani usaha dibidang ini). Transaksi bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa via SMS, Facebook, Email, Telegram dan yang lainnya. Harga yang di tawarkan tergolong murah dan menurut saya ini yang palingurah. Respon cepat dan pelayanan custemer ramah. Jadi tidak perlu ragu untuk mendaftar menjadi Agen/reseller pulsa elektrik Onechips All operator Disini.

Jika ada yang ingin anda tanyakan ailahkan hubungi admin di Contact blog ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter