Cara root zenfone 2 laser Z00WD/Z550KG tanpa PC

Cara root asus zenfone 2 laser Z00WD tanpa menggunakan PC
Tritnet, Selamat datang di blog saya yang sederhana. Tidak akan banyak basa basi sekarang saya mau share trik atau tutorial root asus zenfone 2 laser model Z00WD dengan seri ZE550KG tanpa menggunakan PC atau komputer.

Seperti yang di ketahui seri zenfone 2 laser mempunyai banyak varian, diantaranya yang suda saya sebutkan tadi. Sebelum lanjut ke tutorial akan lebih baik anda mengetahui dulu apa itu root dan apa keuntungan root pada android.

Ingat... Anda bisa kehilangan garansi dan tidak akan mendapan update sofware terbaru setelah root, resiko tanggung jawab masing-masing. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada perangkat anda setelah mengikuti tutorial ini. Jadi pertimbangkan dahulu sebelum melakukannya.

Baiklah sekarang langsung ke tutorialnya.

  • Download dan install Kingroot apk ( link akan saya bagikan di akhir tutorial ). Jika anda mendapat peringatan berupa pop-up dari google atau playstore saat menginstall apk ini, klik saja lanjutkan memasang. Karena saat ini google play menganggap aplikasi root sebagai apk berbahaya. Akantetapi Anda tidak perlu takut karena sebenarnya tidaklah berbahaya, kecuali jika ponsel anda digunakan sebagai penyimpan data penting sebaiknya jangan gunakan trik ini.
  • Setelah aplikasi terinstall jalankan kingroot, Pada halaman pertama langsung saja Klik TRY IT. Lalu anda akan di arahkan pada halaman berikutnya
    Lalu klik Start Root dan tunggu prosesnya sampai 100%, Biasanya tidak terlalu lama tunggu saja sambil ngopi biar tidak terlalu tegang.
    Kingroot
  • Dalam proses rooting pastingan anda terhubung dengan internet.
  • jika sudah 100 persen akan ada notifikasi sukses berart Sekarang ponsel anda sudah root sepenuhnya. Untuk memastikan silahkan install Root cheker dari playstore lalu test keabsahannya.

Untuk lebih jelasnya tonton vidionya


Setelah semua selesai dan sudah di test menggunakan root checker sekaran tinggal lanjut ke tahap berikutnya yaitu install TWRP.

Untuk tutorialnya silahkan baca Cara flash TWRP Zenfone 2 laser tanpa pc.

Itulah sedikit informasi dan tutor dari saya sebagai admin, semoga bermanfaat dan tidak terjadi kendala pada perangkat seluler kalian.

Link download kingroot
Kingroot 5.3.5
Ini adalah kingroot versi terbaru.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter