Warna Baru zenfone max pro m1 telah hadir para ledies pasti suka

Zenfone-Max-Pro-M1-Meteor-Silver

Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya Smartphone asus zenfone max pro m1 (ZB602KL) memiliki dua varian warna. Tapi pada peluncuran pertamanya pada april lalu ternyata Asus hanya baru merilis satu varian saja untuk wilayah indonesia.

Baru pada jum'at (31/08) lalu e-marketing mengumumkan bahwa telah hadir satu varian warna perak, Yang tentunya sudah sangat di tunggu oleh pengguna asus smartphone android. Terutama para ledies yang cendrung menyukai warna yang elegan, design bejel yang nyaman untuk di genggam dan Kecanggihan fitur kamera yang sangat memanjakan kaum hawa. Seperti yang kita tahu mereka itu kan hobinya selfie, heheee.

Memang tidak ada perbedaan dalam segi performa dan design lainnya. Seperti yang di ungkapkan Bapak muhamad firman sebagai head of PR Asus Indonesia, Yang berbeda dari zenfone max pro m1 ini hanya warna saja.

Jika anda pernah membaca informasi Spesifikasi Asus zenfone max pro M1 di artikel sebelumnya, pasti sudah mengetahui tentang ketangguhan performanya. Dengan layar yang membentang 6,0" yang memiliki resolusi full HD+ (2160-1080) dengan rasio 18:9. Dual kamera utama 13mp dan 5mp yang sudah mendukung potrait mode dan bokeh effect. Kamera depan 8mp yang sudah di lengkapi softlight LED flash support face unlock, inilah yang banyak di buru kaum hawa.
Dilengkapi dengan prosesor tangguh octa_core_64_bit chipset snapdragon 636 milik qualcomm.

Ditambah kapasitas batrai 5000mah yang mumpuni yang membuat smartphone ini semakin gagah dalam menemani aktifitas anda sehari hari.

Asus zenfone max pro m1 dengan varian warna meteor silver ini sudah bisa di pesan di beberap situs online, dengan rincian harga Rp.2.499.000 (3GB/32GB), Rp.2.899.000 (4GB/64GB), dan Rp.3.399.000 (6GB/64GB).

Ayo buruan pesan sekarang sebelum keduluan tetangga sebelah.. Hehehe...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter