Mengatasi link2sd package invalid menggunakan link2sd plus


Cara Mengatasi link2sd error Invalid Package Argument

Adalah artikel lanjutan dari Link2sd error tidak bisa memasang script sdxt2. Dan artikel ini saya tulis kembali untuk menjawab pertanyaan berikut:

kenapa Link2sd tidak bisa memindahkan aplikasi ke sdcard?

Kenapa selalu Package invalid saat membuat link data aplikasi ke sdxt2 ataupun ke sdcard?

Sebelum menjawab masalah tersebut admin mau berbagi sedikit pengalaman saat pertama kali menggunakan Link2sd untuk merubah memori external menjadi memori internal. Inilah masalah yang saya alami.

Pertama, Tidak bisa memasang atau mount sdext2.

Kedua, Tidak bisa membuat link semua data aplikasi ke sdcard, karena package invalid.

Ketiga, yang paling parah saya pernah kehilangan hampir semua aplikasi system. Dan pada akhirnya harus melakukan flash ulang.

Setelah di selidiki dengan mencari beberapa tutorial ternyata penyebab link2sd invalid package ialah karena keterbatasan fitur yang terdapat pada Link2sd free. Versi gratis hanya bisa memindahkan aplikasi tanpa me-link data aplikasi ke sdxt2. Dan untuk bisa me-link seluruh data+aplikasi ke sdcard/sdxt2 anda harus membeli versi full atau yang di sebut link2sd plus. Anda bisa mendapatkannya langsung di playstore dengan membeli menggunakan playstore pay atau bisa menggunakan pulsa masing masing operator seluler.

Selain dengan membeli, untuk bisa menggunakan link2sd plus bisa juga dengan melakukan patch. Cara patch link2sd plus banyak dilakukan oleh mereka yang sudah terbiasa dengan android mod. Karena dengan cara ini anda bisa menikmati apk full version dengan gratis.

Ok sekarang simak baik baik bagaimana cara mengatasi Link2sd error Invalid Package Argument saat saat membuat link atau memindahkan aplikasi ke sdext2 dan sdcard dengan cara patch link2sd plus.
  1. Rooted android, itu menjadi hal wajib.
  2. Install Link2sd dari playstore, kalau sudah ada abaikan. Tapi kalo anda sudah menginstall versi crack sebaiknya uninstal dulu dan install kembali dari PS.(jangan dulu dijalankan)
  3. Pindahkan Link2sd menjadi aplikasi system menggunakan Systemappmover.
  4. Download Link2sd patcher DOWNLOAD CEPAT lalu install. Jalankan link2sd patcher pilih PATCH, HH akan restart.
  5. Setelah hh nyala lagi cari aplikasi Link2sd pro lalu jalankan
  6. Akan tampak seperti ini. Lalu buka lagi link2sd patcher gulir ke menu AKTIVASI lalu klik aktive.
    stelah proses selesai coba buka lagi link2sd pro. Apakah sudah aktif? Jika ya berarti anda telah berhasil.
  7. Sekarang buka link2sd lalu coba anda pindahkan atau buat link ke sdext2 atau ke penyimpanan external. Selamat mencoba..
Baca juga: Cara merubah partisi sdcard menjadi EXT4

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter